oleh

Bantu Serta Dampingi Kelancaran Vaksinasi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-70 views

Tanjung Balai  |  Dalam mengayomi masyarakat maka, Sertu Hamsar Pasaribu selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya yang turut melaksanakan pendampingan Vaksinasi di Mapolsek Teluk Nibung diutamakan untuk anak-anak dan Lansia juga Masyarakat Umum lainya dengan dosis 1, 2 dan 3 Boster agar mencapai Target maksimum. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan di Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jumat (18/02/2022).

TNI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, begitu pula yang di tunjukan oleh Babinsa Sertu Hamsar Pasaribu. ”Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan bersama (TNI – Polri) dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ucap Sertu Hamsar Pasaribu. “Kami TNI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ tegas Babinsa.

“Alhamdulillah kegaiatan vaksin massal di Desa binaan berlangsung dengan baik dan lancar. 150 Dosis yang disediakan oleh Dokkes habis diberikan kepada warga disini. Tadi dalam kegiatan melibatkan 4 Orang Vaksinator, ” pungkas Sertu Hamsar Pasaribu. Turut hadir Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah/Kepling dan Nakes.

 

 

Berita Lainnya