oleh

Banyaknya Pencurian, Babinsa Koramil 17/DB  Ajak Warga Hidupkan Poskamling.

-Militer-115 views

 

 

Tanjung Balai  |  Babinsa koramil 17/Datuk bandar Kodim 0208/Asahan Kopka J.A. Simanungkalit melaksanakan Komsos dengan Warga Masyarakat membicarakan tentang permasalahan maraknya pencurian di Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. Sabtu (14/09/2019).

 

Kegiatan yang dilaksanakan Koramil 17/Datuk bandar   jajaran Kodim 0208/Asahan  Kopka J.A. Simanungkalit  terhadap kalangan tersebut juga digunakan oleh Babinsa untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

 

Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar masyarakat bisa secara bersama meningkatkan keamanan lingkungan. “dan menghidupkan  Poskamlingdi daerah masing masing , itu dihidupkan pada intinya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan,” katanya.

 

Menurutnya, hal terpenting Babinsa bersama masyarakat dapat terus berkerjasama dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan. “Kita komitmen mengaktifkan Poskamling di wilayah tugas,” ujarnya.(tono).