oleh

Bati Tuud Ramil 06/KS Hadiri Lokakarya dan penandatanganan kesepakatan Tentang  Kesehatan tingkat Kecamatan

-Militer-26 views

Kisaran  |  Bati Tuud Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu E. A. Lubis mewakili Komandan Koramil 06/Kisaran menghadiri kegiatan Lokakarya dan penandatanganan kesepakatan Tentang  Kesehatan tingkat Kecamatan di aula Kantor Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (13/2/2020).

 

Bati Tuud Ramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan  Sertu E. A. Lubis mengatakan bahwa, kegiatan anggotanya tersebut untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. Sehingga tercapai tujuan dari kegiatan ini untuk pengkajian dan evaluasi tentang hasil kerja dan merumuskan mekanisme kerja kedepanya ”pungkas Bati Tuud.

 

Sementara itu Sertu E. A. Lubis usai acara menyampaikan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan sektor-sektor yang terkait, tentunanya penggalangan dan pembinaan itu perlu dilakukan secara berkesinambungan agar dapat merasakan manfaat bersama dari upaya tersebut,”ujarnya.

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan,ucap gunawan.

 

Adapun yang hadir pada pelaksanaan tersebut  Camat Kota Kisaran Barat, Ketua Tp PKK Kota Kisaran Barat, Ka. Upt Korwil Kota Kisaran Barat. Bati Tuud Ramil 06/Kisaran  (Sertu E. A Lubis),Babinkamtipmas Polsek Kota Kisaran. Ketua Puskesmas Kelurahan Kecamatan Kisaran Barat Seluruh Lurah Kecamatan  Kota Kisaran Barat.