oleh

Batuud koramil 02/Air Putih Menghadiri kegiatan Upacara Hari Pramuka ke – 58 Tahun 2019

-Militer-52 views

Batu Bara  | Dalam memperingati Hari Pramuka yang ke – 58 th, Batuud koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan  Pelda  Supirman  Mengikuti Apel Besar upacara Peringatan  Hari Pramuka Ke 58 Tahun Lokasi Giat  Lapangan bola kaki Desa Perkebunan Tanjung Kasau kec.Laut Tador Kab.Batu Bara, Sabtu (14/12/2019).

Praja Muda Karana (pramuka) telah memasuki usia ke – 58 tahun, Pramuka merupakan bagian dari elemen persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, pramuka sendiri sudah dikenalkan mulai dini hingga dewasa hingga pramuka sangat mudah di kenal lapisan Masyarakat indonesia, dan Hari Pramuka di tetapkan tiap tanggal 14 Agustus .

Pada saat even rutinitas tersebut bertindak selaku Inspektur upacara  Ka.kwarcab kabupaten Batu Bara bapak ishak. Dalam sambutannya beliau mgucapkan trimakasih atas bantuan semua pihak terkait yang ikut berpartisipasi dalam Kegiatan memperingati Hari Pramuka ini, Saya antusias dan sangat bangga dengan adanya peringatan hari pramuka ke-58 kali ini, para siswa sangat antusias dan saya yakin tahun depan kegiatan kepramukaan akan semakin baik dan dominan dimata masyarakat indonesia.

“Dengan peran awal para siswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan dapat membentuk jiwa disiplin, kerapian dan belajar berorganisasi sebagai bekal siswa dalam menyongsong cita-cita dambaanya. Dengan peringatan hari pramuka ke-58 hari ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap anggota gerakan pramuka dan para ambalanyang telah membina para siswanya, sehingga mempunyai disiplin dan dedikasi dan jiwa yang kuat dalam mencapai cita-citanya,” ungkapnya.

Selesai kegiatan Upacara Hari Pramuka ke – 58 Batuud koramil 02/Air Putih Pelda  Supirman  mengatakan , Kami dari Komando kewilayahan terus bersinergi memberikan pembinaan dan motivasi yang besar siap mendukung penuh dengan apa yang dilakukan oleh para Pandu pandu muda tersebut. Menurutnya, kegiatan Upacara tersebut sebagai modal memupuk jiwa persatuan dan kesatuan kepada pramuka untuk meningkatkan pengetahuan, Kemampuan dan keterampilan. Kata Supirman

Giat dihadiri Ka.kwarcab kabupaten Batu Bara bapak ishak, Danramil diwakili Batuud ramil 02/Ap,Kapolsek diwakili Ipda zebua,Danki -A diwakili serda taufik,Camat laut tador diwakili sekcam,manager PDSU diwakili Ktu Peserta giat pramuka sekitar 700 org.