oleh

Beberapa Elemen Masyarakat Turut Berpartisipasi Dalam Giat Ops Yustisi Kali Ini Bersama Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Asahan  |  Supaya setiap masyarakat / warga keluar dari rmah wajib memakai nasker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata Rantai penyebaran Covid 19 maka, Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Junaidi dan Sertu L.Siringo ringo turut serta melaksanakan giat OPERASI YUSTISI pendisiplinan protokol kesesahatan yang dilaksanakan di jalan besar lintas Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Senin (19/10/2020).

Babinsa Serma Junaidi dan Sertu L.Siringo ringo mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. “Kita melibatkan seluruh elemen baik dari TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Serma Junaidi. “Kami dari Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge melaksanakan perintah pimpinan baik itu dari bapak Presiden dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, sesuai inpres Nomor 6 tahun 2020,” lanjutnya. Adapun yang bekerjasama dalam giat ini ialah Polsek Bandar Pasir Mandoge dipimpin oleh Wakapolsek IPTU Honggo Suparno dan dari Puskesmas Bandar Pasir Mandoge Bapak Candra Siahaan dan Bapak Simanjuntak.

Pada operasi yustisi tersebut, Babinsa Sertu L.Siringo ringo menyampaikan “Kami selalu mendukung kebijakan pemerintah guna mempercepat penanganan Covid-19. karena yang kitahui sekarang, Covid-19 masih menjadi pandemi di sekitar kita. Oleh karena itu kami melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk penegakkan pendisiplinan kepada masyarakat,” sambungnya. Ia berharap dengan dilaksanakannya razia Operasi Yustisi ini dapat menimbulkan kesadaran diri masyarakat akan pentingnya kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih marak dan terus memakan korban.