oleh

Bentuk Kepedulian Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwujudkan Melalui Sedekah

-Militer-4 views

Asahan  |  Terwujudnya dari kepedulian terhadap masyarakat Desa Binaan yang membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari-hari. Maka Personil Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Zulkifli Hutapea memberikan bantuan kepada Ibu Wasitah (53) yang bertempat di Dusun 3 Desa, Kabupaten Asahan, Kamis (27/05/2021).

Babinsa Serda Zulkifli Hutapea menyerahkan bantuan langsung kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid-19, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yakni kepada Ibu Wasitah (53) yang bertempat di Dusun 3 Desa.

Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 15/Bandar Pulau peduli akan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, dengan diberikannya bantuan kepada Ibu Wasitah (53) yang bertempat di Dusun 3 Desa diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini.

Selain memberikan Bantuan beras, Serda Zulkifli Hutapea juga menghimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat, untuk tetap menggunakan masker walaupun sebagian besar warga sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan pandemi Covid 19, imbuh Danramil.