oleh

Bentuk Kepedulian Sosial, Danramil 18/Meranti Santuni Anak Terlantar

-Militer-52 views

Asahan   |   Komandan Koramil 18/Meranti Kapten Inf Jamil bersama dengan anggotanya Serma Sofyan turun langsung santuni anak-anak warganya yang telah ditinggal Ibunya dikarenakan masuk penjara dijerat kasus Narkoba yang terletak di Desa Suka Damai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Kamis (23/01/2020).

Dalam hal ini Kapten Inf Jamil mengungkapkan, menyantuni 3 anak kakak beradik tersebut dikarenakan ibunya masuk penjara dan ayahnya sudah berpisah, untuk sementara saat ini anak tersebut tinggal dirumah Bapak Robani yang tinggal di Desa Suka Damai dikarenakan sanak family tidak ada yang mau mengurus dikarenakan factor ekonomi.

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Danramil 18/Meranti dengan diikuti anggotanya langsung. Menurut Kapten Inf Jamil, aksi sosial ini dilaksanakan Ini bagian dari upaya kami dalam peduli kepada sesama. Kita TNI ingin bersedekah dengan cara meringankan beban anak- anak yang memang terlantar karena factor orang tuanya,” ujarnya disela- sela aksi social tersebut.