oleh

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Babinsa Koramil 08/PB Kunjungi Rumah Duka

-Militer-92 views

Tanjung Balai   |   Kali ini dengan bentuk kepeduliannya terhadap warga desa binaannya, (Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Serma Subandi jaajran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan melayat dirumah duka bapak Ahyar/Alang yang sudah berumur 56 Tahun yang terletak di Lingkungan 4 Kelurahan Perjuangan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (29/10/2019).

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Serma Subandi sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan-pesan Danramil dengan Para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa tersebut.

Kepedulian Koramil 08/Pulau Buaya dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, anggota Koramil 08/Pulau Buaya selalu hadir ditengah-tengah Warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka.

Kegiatan melayat tersebut juga turut dihadiri oleh Bapak Lurah, Babinsa dan Kepling, kegiatan  tersebut berjalan dengan lancar dan Aman sampai dengan pemakaman di pemakaman Umum di Kelurahan Perjuangan.