oleh

Berbagi Berkah, Babinsa Koramil 07/Air Joman Anjng Sana Dan Berikan Bantuan Kaum Dhuafa

-Militer-94 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Taufiq Ilham Lubis melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaanya yang terletak di Dusun 3 Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, yaitu Ibu Aisyah (Umur 62 th) yang merupakan kaum dhu’afa & sekaligus memberi bantuan sembako berupa Mie Instan, Jumat (24/01/2020).

Jelang silaturahmi ini, Sertu Taufiq Ilham Lubis selaku Babinsa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu terutama yang berada di sekitar wilayah Koramil. “TNI harus peduli dengan lingkungan tempat berdinas dan bertugas diantaranya dengan kondisi sosial yang ada, termasuk diantaranya adalah dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa khususnya yang berada di sekitar Makoramil.

Bantuan yang kita berikan ini merupakan wujud kepedulian personel Koramil 07/Air Joman sendiri, yang dengan sukarela telah ikut memberikan sumbangsihnya, dan kesemuanya atas nama pribadi.