oleh

Berbagi Kasih, Babinsa bersama Camat Berikan Tali Asih kepada Warga yang Kurang Mampu

-Militer-55 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 15/Sipintu Angin  Kodim 0207/Simalungun Serda H.Pakpahan Melaksanakan giat memberikan Tali asih Bersama Kapolsek Dolok Pardamean AKP B.Tampubolon,Camat Dolok Pardamean R.Girsang, kepada Bapak Mateus Manurung, warga kurang mampu yang anaknya sedang sakit di Nagori Bayu Kabupaten Simalungun, Selasa (21/01/2020).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan babinsa ke salah satu rumah warga yang kurang mampu yaitu Bapak Mateus Manurung, umur 57 thn. yang sehari hari nya bekerja sebagai buruh.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban warga yang tidak mampu tersebut Karna dengan sikap saling bantu dan peduli antar sesama warga di lingkungan masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama.

Bapak Mateus Manurung Mengucapkan terima kasih kepada bapak babinsa Serda H.Pakpahan,Bapak camat dan kapolsek  Yang peduli dengan rakyat kecil seperti saya ini semoga bapak TNI /Polri dan Pak Camat Selalu sehat dan Mudah rezeki dan dibalas kebaikannya oleh Tuhan Amin Ujar Mateus Manurung.