oleh

Berbagi Kasih, Babinsa Koramil 17/DB Bantu Warga Kurang Mampu

-Militer-122 views

 

 

Tanjung Balai   |  Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto membantu salah seorang warga tidak mampu  Bapak Ahmad S di Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. Rabu (25/09/2019)

 

Pemberikan bantuan Sembako ini sendiri dilakukan sebagai rasa kepedulian Anggota Koramil 17/DB pada warga binaanya., namun sebagai ungkapan tali asih yang diwujudkan para anggota Babinsa ini, ingin warga binaannya sejajar dengan warga lainnya menikmati kecukupan ekonomi. Hal ini sebagaimana yang diterima hari ini Bapak Ahmad S di Lingkungan I Kelurahan Pahang yang keseharian mereka bekerja Petani.

 

“Saya berharap melalui pemberian bantuan ini warga tersebut memiliki kebahagiaan tersendiri sehingga sedikit bisa membantu beban ekonomi yang selama ini mereka butuhkan, memang tidaklah seberapa, namun melalui kegiatan ini mereka menjadi percaya diri masih ada orang lain yang peduli. Saya mohon bagi siapa saja yang kelebihan rizki agar sudi untuk menyisihkan, memberikan bantuannya secara ikhlas tentunya, supaya pemerataan ekonomi masyarakat dapat segera terwujud, ” ujar Pelda Herianto.