oleh

Berbagi Kasih, Danramil 13/Buntu Pane Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-Militer-49 views

Asahan  |  Komandan Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Muliyanto melaksanakan kegiatan memberi bantuan sembako berupa mie instan dan Beras 5 Kg kepada Ibu Sumiati umur 43 tahun warga kurang mampu Desa binaan bertempat di Dusun IIl Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (01/03/2020).

Sebagai seorang Komandan Kewilayahan harus peduli dengan warga binaan bukan hanya dengan Babinsa Komandan Koramil juga turun langsung untuk menyapa warga desa binaan, Dengan itu Komandan Koramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto  yang di dampingi perangkat desa setempat melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam hal ini Danramul juga bukan hanya monitoring anggota melainkan turun langsung dengan memberikan sosial tersebut diberikan kepada Ibu Sumiati. Sementara Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Danramil kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan,”terangnya.

Apa yang diberikan ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Danramil dan Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,”ujar Ibu Sumiati.