oleh

Berbagi Kasih Lewat Jum’at Berkah, Korem 022/PT Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

-Militer-48 views

Pematang Siantar  |  Komando Resort Militer (Korem) 022/Pantai Timur menggelar acara Jum’at Berkah dengan berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim, kegiatan Jum’at Berkah kali ini berupa berbagi Tali Asih yang diberikan kepada anak yatim piatu, sebagai wujud kepedulian Keluarga Besar Korem 022/Pantai Timur, dengan kegiatan Jum’at Berkah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (23/09/2022).

Dalam sambutan Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang dibacakan oleh Kepala Seksi Rencana Korem 022/Pantai Timur Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E., M.M.,  mengatakan saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak yatim atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim diantara kita, sehingga lebih memperkuat ikatan ke-bersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan dan anak anggota yang mengalami disabilitas yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at ini, merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar.

Kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dan anak anggota yang mengalami disabilitas dengan memberikan bantuan atau santunan. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, hingga kini kegiatan peduli kemanusian itu menjadi rutinitas. “Aksi pedulu kemanusian ini tentunya sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, apalagi saat ini, kondisi Pandemi Covid-19 masih berlangsung melanda. Hal ini dinilai bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan itu untuk sehari-hari, terangnya.

Berita Lainnya