oleh

Berbagi Sembako Wujud Bhakti Sosial Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Dalam wujud bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan yakni Serda Saut H.S turut serta melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako peduli Covid -19 sekaligus menghimbau kepada masyarakat di kelurahan pagurawan agar memakai masker apabila keluar rumah dan menjaga kebersihan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (02/09/2020).

Pada kegiatan wujud peduli kasih tersebut, Babinsa Serda Saut H.S mengatakan, “Kita terpanggil untuk melaksanakan kegiatan sosial ini karena besarnya dampak wabah Virus Corona terhadap perekonomian warga binaan. Mudah mudahan apa yang bisa kita berikan dapat bermanfaat untuk saudara saudari kita, terutama para kaum duafa dan para janda janda dan anak yatim,” ucapnya. Sementara itu, penerima sembako Kelurahan Pagurawan mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako tersebut. “Semoga dengan adanya pembagian sembako ini, maunya setiap bulannya diadakan ya pak dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak dengan Babinsa Serda Saut H.S, semoga sembako yang diberikan kepada kami ini menjadi amal jariah kepada seluruh Anggota Koramil,” ucapnya.

Kemudian Serda Saut H.S menambahkan, “Saya harap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga sekalian dan saya juga tak lupa untuk tetap menghimbau agar masyarakat Kelurahan Pagurawan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah seperti memakai masker dan jaga jarak apabila ingin beraktivitas ke luar rumah” pungkas Babinsa.