oleh

Bergotong-royong Bersama Masyarakat Ini Merupakan Salah Satu Tugas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan di Wilayahnya

-Militer-10 views

Batu Bara  |  Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Supendi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong, kompak dengan masyarakat Desa Pulau Sejuk melaksanakan Gotong Royong membuat jalan yang akan di gunakan warga untuk aktifitas sehari hari, yang turut serta dihadiri oleh Kades Bapak Siswanto, Seluruh Kadus Desa Pulau Sejuk dan Masyarakat Desa Pulau Sejuk, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun1 Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (15/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Supendi dengan melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan, kondisi tersebut mendorong Babinsa Sertu Supendi mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara serta untuk di gunakan warga untuk aktifitas sehari hari, terang Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Supendi mengungkapkan “Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,” ungkap Babinsa Sertu Supendi.

Berita Lainnya