oleh

Beri Penghormatan Terakhir, Danramil Dan Jajaran Koramil Hadiri Pemakaman Pelda Purnawirawan Rahmad

-Militer-294 views

Asahan | Danramil 06/Kisaran Kodim 0208/asahan Kapten Inf Zulfan beserta anggota melaksanakan upacara pemakaman Pelda purnawirawan Rahmad di rumah duka Jln. Paria Link. V Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kisaran Timur yg dihadiri oleh Pasipers, Danramil 07/AJ, Personil dari Koramil 06, 07,13,18 dan Pok tuud dan Masyarakat setempat, Selasa (20/08/2019) siang tadi.

Danramil 06/KS Kapten Inf Zulfan mengatakan Almarhum Pelda purnawirawan Rahmad merupakan anggota TNI meninggal karena sakit. “Beliau Meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak, almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya,” ungkapnya.

Danramil bersama jajaran Koramil Kisaran mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir Almarhum Rahmad atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya.