oleh

Beri Semangat Kepada Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia

-Militer-129 views

Tanjung Balai  |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) 09/Tanjung Balai Sertu Afrizal Adhitama jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Tajiyah/melayat warganya yang meninggal dunia yang terletak bertempat di Kelurahan Tanjung Balai Kota IV jalan Sekata Lingkungan II Kecamatan Tanjung Balai Utara Kabupaten Asahan, Sabtu (30/11/2019).

Sebagai insan yang beriman kita manusia harus saling perhatian, begitu juga halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai, dengan ikatan dinas dituntut dekat dengan warganya dan seluruh Komponen yang berada diwilayah binaanya.

Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaanya sebagai  kepanjangan tangan dari Koramil, maka diharuskan dekat dengan  setiap warganya. Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Koramil 09/tb. An.Sertu.Afrizal adhitama. Melayat warganya yang sedang berduka Cita.memberikan Semangat pada keluarga yang ditinggalkan, Al marhum Farih Kelurahan Tanjung Balai Kota IV jalan Sekata Lingkungan II Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Babinsa Sertu Afrizal Adhitama melaksanakan melayat kerumah duka salah seorang warga yg kena musibah” ucap babinsa telah membantu pihak keluarga mempersiapkan pemakaman.