oleh

Beri Tips-Tips Pencegahan Covid-19 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Kalangan Masyarakat

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam memberantas wabah Virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Kopda Agus Nuryaddin turut serta melaksanakan pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yang dilaksanakan di Jalan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Senin (07/09/2020).

Kegiatan seperti ini dilakukan Babinsa Kopda Agus Nuryaddin dengan berupa himbauan kepada masyarakat Kecamatan Datuk Bandar Timur. “Tujuannya agar tingkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak ada lagi penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 utamanya di wilayah Kabupaten Bartu Bara”, kata Babinsa menjelaskan tujuan kegiatannya.

Ditambahkan Babinsa kemudian, “ketegasan itu perlu untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang arti penting disiplin protokol kesehatan kenuju fase adaptasi kebiasaan baru” ungkapnya. Kopda Agus Nuryaddin juga menyebutkan bahwa Ia dan jajarannya akan tetap rutin melaksanakan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat.