oleh

Berikan Bingkisan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-93 views

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pemberian sembako yang diserahkan oleh Babinsa kepada warga masyarakat desa binaan yang kurang mampu, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan bingkisan sembako kepada Warga desa binaan yang kurang mampu Untuk Meringankan Beban Hidup di keluarganya, adapun warga Masyarakat penerima bantuan sembako tersebut An. Nuhaliza, untuk umur 53 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa  Perkebunan Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Jumat (05/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu, Pandemic covid-19 belum berakhir, menanggapai hal tersebut Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM diperketat di wilayah Kabupaten Asahan, dengan pemberian sembako Serma M. Nasution selaku Babinsa menyerahkan sembako kepada warga binaan kurang mampu, dengan menyerahkan sembako kepada Ibu Nuhaliza. Babinsa ini adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemic covid-19, dengan harapan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban keluarga dan semoga saja ini bisa bermanfaat, ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang  berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak tercover bantuan dari Pemerintah Pusat, Paket sembako ini merupakan bantuan sukarela dari anggota Koramil 15/Bandar Pulau dengan melaksanakan baksos memberikan bingkisan kepada Warganya yang kurang mampu. Kegiatan yang dilaksanakan dalam melakukan pembagian paket sembako tersebut dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu ke masyarakat yang yang terkena dampak COVID-19 di wilayah Binaan. Dengan  pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan di gunakan sebaik mungkin untuk membantu menambah kebutuhan hidup dalam situasi pandemi Corona (Covid-19), terang Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana.

Berita Lainnya