oleh

Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Edukasi, Personel Kodim 0208/Asahan Terapkan Kepada Warga Binaannya

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Menyikapi situasi pandemik Covid-19, Koramil 04/Talawi gencar memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga tentang aturan protokol kesehatan dimasyarakat. Itulah yang juga dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa Koramil Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Suherman yang turut serta melaksanakankomsos bersama warga binaan terkait Sosialisasi Protokol Kesehatan New Normal di wilayah Simpang Tiga, Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (01/09/2020).

Dalam kegiatannya tersebut Babinsa mengajak masyarakat untuk tetap mengenakan masker dalam setiap aktivitasnya diluar rumah serta selalu menjaga jarak dalam berinteraksi sosial dimasyarakat. “Mari kita tetap jaga kesehatan dan memakai masker dalam beraktivitas agar terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya masih massif,” ujar Serda Suherman.

Tentunya tatanan kehidupan baru, bukan menandakan berakhirnya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat bebas beraktivitas seperti sedia kala. “Mari kit bersama-sama memerangi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Babinsa Serda Suherman.Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga desa binaan dan mensukseskan program pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Corona atau Covid 19.