oleh

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Saat Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-59 views

Tanjung Balai  |  Agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan serbuan Vaksinasi Vovid-19 di MIS Alwashliyah Gading, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan rasa aman bagi anak sekolah saat melaksanakan Vaksinasi yang dibarengi dengan orang tuanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah MIS Alwashliyah Gading Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan I Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Kamis (24/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pelda Herianto mengungkapkan, sebelumnya sudah dilaksanakan pendataan Warga yang belum di Vaksin serta melaksanakan pengecekan dengan Warga Desa Binaan yang akan berangkat melaksanakan Serbuan Vaksin sekaligus menghimbau dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi kebiasaan baru dan dalam rangka mencegah Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) serta memberikan Masker, terangnya.

Dalam rangka memutus covid-19, Babinsa Pelda Herianto dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan. “Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Babinsa Pelda Herianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Kapus Datuk Bandar Dr.Nurhidayah Ritonga, Babinkabtibmas Bripka Ade Arwan, Briptu Edi Sahputra dan Nakes 6 orang, tutup Babinsa Pelda Herianto.

Berita Lainnya