oleh

Bersama Dengan Mitra Karib Dilaksanakan Komunikasi Sosial Jalin SIlaturahmi Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-10 views

Tanjung Balai  |  Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan, Masyarakat sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Agustiar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan mitra karib dan anggota karang taruna di warung Bok Muksin Babinsa menghimbau agar menjaga kesehatan  dan selalu perduli terhadap keamanan lingkungan kepada masyarakat yang sedang beristirahat dengan menghimbau kepada warga pada saat memanen buah kelapa sawit agar selalu memperhatikan paktor keamaan dan selalu memakai alat Sefty bersama dengan Saudara Herdiansyah (pemuda), Budianto (pemuda), Rahmansyah (pemuda), M. Rapli (pemuda) dan Muksin (pemuda), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan V Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (13/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Agustiar menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 bersama dengan Saudara Herdiansyah (pemuda), Budianto (pemuda), Rahmansyah (pemuda), M. Rapli (pemuda) dan Muksin (pemuda) dengan melaksanakan komsos dengan mitra karib dan warga binaan agar terjalin silaturahmi yg baik dgn warga desa binaan dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengingat kan agar tetap mengkuti Prokes,dengan tetap memakai masker apabila keluar rumah.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Agustiar juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain. Pada kesempatan tersebut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya dan Masarakat desa binaan.

 

 

Berita Lainnya