oleh

Bersama Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar terjalin kedekatan antara Babinsa dan Warga Binaan, serta terciptanya Masyarakat yang Sehat dalam suasana Pandemi Covid 19. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 02087/Asahan Sertu Aprianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat desa Binaan dengan memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Jumat (15/01/2021).

Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan, “kata Sertu Aprianto.

Sementara Suryadi selaku Tokoh Agama Dusun 2 Desa Gunung Melayu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa Sertu Aprianto yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa Sertu Aprianto dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa Sertu Aprianto,” tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil 15/Bandar Pulau Kapten Inf S Sitanggang mengatakan,  “Banyak sekali manfaat Komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.