oleh

Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pembangunan Tempat Wudhu Mushola

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Guna untuk menjaga silaturrahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F Tanjung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta membantu masyarakat memperbaiki tempat wudhu di musholla Al Hasanah di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Peringgan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Selasa (01/06/2021).

Babinsa Serda F Tanjung bersama masyarakat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan tempat wudhu di musholla Al Hasanah di wilayah binaan, kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi senantiasa terjalin. “Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seprti ini. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat,” tutur Babinsa Serda F Tanjung.

Secara Terpisah salah satu warga binaan tersebut mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Babinsa yang telah banyak mendukung dan membantu setiap kegiatan didesa ini.