oleh

Bersama Masyarakt, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Bersihkan Badan Jalan

-Militer-86 views

 

 

Simalungun    |    Semarakkan Gotong Royong ini kegiatan salah satu bukti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah. Dalam karya bhakti (Gotong Royong) kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Huta Tengkolan Nagori Bah Jambi II Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/10/2019).

 

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Pelda KA. Soutan beserta 6 orang rekannya dan masyarakat bahu-membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak-semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.

 

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, Kepala Nagori Bapak Sormin Damanik serta perangkat Huta Tengkolan ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti. “Dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya.