oleh

Bersama Remaja Masjid Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Sembako Di Tengah Pandemi

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Pemberian Bantuan Paket Sembako merupakan Wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyikapi wabah Virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Batu Bara. Sejalan dengan hal itu Babinsa Pelda Srianto melalui Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dari swadaya Remaja masjid Gerakan muslim milenial dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru di wilayah Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datok Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/09/2020).

Dalam Pelaksanaan pendistribusian sembako di saksikan dan di serahkan kepada masyarakat yang kurang mampu sesuai data yang sudah di survei. Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Srianto dan asisten 1 pemerintahan Bapak Rusian Heri juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh  pemerintah agar menghindari  keramaian dan tidak keluar rumah serta memakai masker bila keluar rumah .

Sudarto selaku mewakiki  masyarakat penerima sembako mengucapakan  banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh  Babinsa dan Remaja Masjid kepada warga nya semoga bermanfaat bagi warga yg telah menerima nya, semoga TNI – Polri sebagai garda terdepan dalam wabah Cofid 19 ini semoga selalu diberikan kesehatan. Bupati Batu Bara diwakili asisten 1 pemerintahan Bapak Rusian Heri, Kepala desa bpk Sutiono, Ketua gerakan muslim milenial Bapak Sahlan Nasution, Tokoh agama Desa lubuk besar Bapak Haji Sawaluddin, Babinsa Pelda Srianto, Perangkat Desa lubuk Besar, beserta masyarakat desa Lubuk Besar.