oleh

Bertempat Di Makoramil 16/PR Kodim 0208/Asahan Camat, Kapolsek Dan Kepsek Berikan Ucapan HUT TNI Ke-76

-Militer-219 views

Asahan  |  Acara HUT TNI ke 76 di Koramil 16/Pulau Rakyat berlangsung dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Seperti yang terjadi saat ini Komadnan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe beserta seluruh Personel Koramil 16/Pulau Rakyat menerima Kunjungan Camat Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja dan Mewakili Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 16/Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (05/10/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan menerima Kunjungan Camat Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja dan Mewakili Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Pulau Rakyat An. Bapak Rudi Dermawan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Rakyat dan Anggota, Kapolsek Pulau Raja An. AKP Maralidang Harahap beserta Anggota dan mewakili Madrasah Aliyah Swasta (MAS) An. Bapak Masdi dan Siswa-Siswi MAS.

Bertepatan dengan HUT ke 76 TNI tahun 2021, bersama dengan memberikan ucapan selamat, selain mengucapkan selamat Camat Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja dan Mewakili Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI juga menyerahkan tumpeng yang di terima oleh Danramil. Menurut Camat kedatangannya bersama Polsek dan mewakili Sekolah MAS bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah.

Berita Lainnya