oleh

Buka Jalan Baru, Babinsa Koramil 07/Air Joman Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

-Militer-49 views

Asahan  |  Personel Babinsa Koramil 07/Air Joman Jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu A. H. Barus bersama rekannya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Dusun 5 Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (29/01/2020).

Dalam pelaksanaan Gotong Royong tersebut dengan sasaran membuka jalan baru sepanjang lebih kurang 250 Meter dan Lebar lebih kurang 2,5 Meter. Jalan tersebut dibuka untuk akses sebagai jalan pendekat bagi warga Dusun 5 yang jauh dari jalan protokol/utama, jalan tersebut diberi nama jalan Penghijauan.

Pembukaan jalan di desa tersebut atas sepakat antara aparat Desa/Tokoh masyarakat dengan Babinsa yang ada di Desa Tersebut, untuk memperlancar tranportasi desa, maka Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman mengajak masyarakat untuk bergotong royong membuka jalan.

Dengan adanya kegiatan pembukaan jalan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik itu masyarakat Desa Subur Kecamatan Air Joman maupun warga Dusun lainnya, selain itu dengan adanya pembukaan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga.