oleh

Bukti Nyata,Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Hadir Ditengah-tengah Kesusahan Rakyatnya

-Militer-40 views

Asahan  |  Kegiatan Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma M.Nasution memberikan bantuan kepada warga binaan kurang mampu ibu samsiah warga desa binaan bertempat di Dusun 7 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (17/02/2020).

Menurut Babinsa Serma M. Nasution, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Lanjut serma M nasution Agar terciptanya keharmonisan dan mempererat hubungan silaturahmi serta berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu demi terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ibu Samsiah sangat berterima kasih kepada bapak TNI atas pemberian sembakonya karena dengan bantuan ini kami terbantu untuk bertahan hidup untuk makan keluarga kami semoga TNI terus jaya dan Maju sambil menahan Haru, Ujar nya.