oleh

Cegah Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 0208/Asahan  Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Perumahan Warga

-Militer-2 views

Asahan  |  Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Sertu Mikdar bersama warga binaan melaksanakan penyemprotan disinpektan pencegahan penyebaran Covid 19 di Dusun II Desa Bangun Sari Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Rabu (03/06/2020).

Bersama masyarakat setempat, para babinsa bekerja sama menggunakan alat manual dan mobil khusus, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah – rumah penduduk.

Sertu Mikdar  mengatakan, “Penyemprotan Desinfektan di Jajaran Kodim 0208/Asahan  akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona.  “Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Koramil-Koramil jajaranya melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Tarakan, pungkasnya.