oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga

-Militer-1 views

Asahan  |  Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19,  Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sugeng turut serta menghimbau dan mengajak kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di perumahan warga Desa Sionggang guna untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 di Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (14/06/2020).

Bersama Tim Relawan Desa setempat, para babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah – rumah penduduk.

Pada saat awak media menghubungi Serda Sugeng mengatakan, “Penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 13/Buntu Pane akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona. “Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim relawan Desa masing masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.

Babinsa Serda Sugeng menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Asahan khususnya Buntu Pane, pungkasnya.