oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

-Militer-11 views

Asahan  |  Kegiatan Serter Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hamzah bagikan masker secara gratis kepada Warga Binaan serta mengecekan suhu badan warga yg baru pulang dari Medan guna pencegahan penyebaran Covid 19 yang berada diwilayahnya bersama Kades  Desa Perk. Bandar Pulau Bapak Rahmad Sambas yang terletak di Dusun I Desa Perk. Bandar Pulau  Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Rabu (10/06/2020).

Pembagian ini sendiri dilakukan untuk mendukung program pemerintah meminimalisir penyebaran covid-19, hal ini yang membuat Serda Hamzah terbuka pikiran dan bapak Rahmad Sambas untuk memberikan bantuan Masker secara gratis kepada warga binaannya.

Pembagian masker ini dilakukan Serda Hamzah dengan terjun langsung kelapangan. Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Hal lain yang dia sampaikan agar warga tidak keluar rumah dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Salah satu dari warga desa binaan mengungkapkan “Kami sangat berterimakasih Kepada semuanya yang telah memberikan bantuan melalui program ini,” pungkasnya.