oleh

Cegah Covid-19 dan Pantau Aktivitas warga Di Dermaga, Babinsa koramil 15/Pangkalan susu  Bagikan Masker di Pelabuhan

-Militer-100 views

P.Susu – Demi mendukung program pemerintah tekan laju perkembangan Covid 19. Maka Babinsa Koramil 15/Pkl. Susu, Serda Nuriadi beserta 2 orang Anggota melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ditempat keramaian bertempat di Pelabuhan TPI Jl. Pelabuhan Lingkungan IX Kel. Beras Basah  Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat. Jumat ( 15/10/2021).

Tolong maskernya dipakai dan jangan lepas masker saat bertransaksi jual beli,” ujar Serda Nuriadi

Aktifitas pengunjung dan pedagang pasar yang cukup ramai membuat petugas harus terus mengingatkan kepada warga yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19. Selain itu mereka juga diminta selalu menggunakan masker saat beraktivitas. Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Ia  berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah diberikan kepada pemerintah dimasa pandemi.

 

Berita Lainnya