oleh

Cegah Covid – 19, Tim Satgas Penaganan Covid-19 Rutin Dilaksanakan Dengan Penegakan Disiplin Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-3 views

Pematang Siantar  |  Sebelum melaksanakan Gakplin para personil Satgas covid 19, terlebih dahulu melaksankan pengecekan yang dipimpin oleh Pasiops Korem 022/PT Mayor Inf Djarwadi di Depan kantor Ops korem 022/PT kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan salah satunya personel jajaran Kodim 0207/Simalungun yang dilaksanakan bertempat di jalan Asahan km 3,5 kecamatan Siantar kabupaten Simalungun, Rabu  (20/10/2020).

Sasaran dari pelaksanaan Gakplin   kali ini  adalah masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian,Masyarakat yang berada di  tempat keramaian umum seperti pasar/pajak dan warung dan terminal..

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain,Agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan.

Letda Inf J. Harianja   sebagai  Dantim satgas  mengatakan,Dengan kegiatan rutin Gakplin ini, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama. “Saya berharap masyarakat semakin sadar akan bahayanya Virus Corona,demi keselamatan dan kebaikan kita bersama patuhilah protokol kesehatan,”harap Dantim.