oleh

Cegah Dini Dan Deteksi Dini, Babinsa Koramil 16/PR Melaksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa

-Militer-79 views

 

 

Asahan   |  Dalam rangka mencegah dini dan deteksi dini, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Sertu Surono jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan puldata ter/ mendata jumlah penduduk sesuai golongan umur yang dilaksanakan di Kantor Kades Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (15/10/2019).

 

Pada kegiatan tersebut babinsa mengumpulkan data-data Geo, Demo, Komsos yang ada di wilayah Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong sehingga semua data-data seluruhnya sinkron dan valid.

 

Sertu Surono juga menyampaikan kepada kepala Desa apabila ada tamu yang menginap terutama yang tidak kita kenal harus di catat, untuk mengantisipasi sejak dini agar tetap terjaga situasi Desa yang aman dan kondusif.

 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa dan Babinsa membahas tentang peningkatan swasembada pangan di Kecamatan Aek Ledong dengan cara bersama- sama memberikan motivasi kepada para petani untuk bercocok tanam. kegiatan ini bertujuan agar dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara aparat desa dengan babinsa khususnya.