oleh

Cegah Dini Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 17/DB  Adakan Komsos Dengan Tokoh pemuda.

-Militer-164 views

 

 

Tanjung Balai | Kenakalan remaja di kota-kota besar bahkan di daerah terpencil sekalipun telah menjadi fakta yang menakutkan dan dapat mengancam ketentraman masyarakat setempat disebabkan kenakalan mereka terkadang dapat menjurus pada tindakan kejahatan seperti Narkoba, Tawuran, dan akhir akhir Ini Demontrasi.

 

Kenakalan remaja merupakan satu hal yang meresahkan masyarakat dan suatu tindakan yang melanggar dari nilai dan norma yang berlaku dalam masyarakat.

 

Hal ini yang membuat Babinsa Babinsa  Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan  Serma J.S. Manik melaksanakan Komsos / Anjangsana dengan salah seorang Tokoh Pemuda   Bapak S. Tarigan SH membahas tentang maraknya kenakalan remaja di bawah umur di Kelurahan Bunga Tanjung  Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.Kamis (3/10/2019)

 

Serma J.S. Manik  mengatakan bahwa secara psikologis kenakalan remaja merupakan wujud dari konflik-konflik yang tidak terselesaikan dengan baik pada masa kanak-kanak maupun remaja.

 

“Dengan Komsos bersama para Tokoh  Pemuda, Hal ini bisa dicegah dan dicari faktor, penyebab serta cara mengatasinya,” ujarnya.

 

“Kegiatan komsos seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan pimpinan,” ujarnya.