oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Diwilayah Binaan

-Militer-6 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli turut serta melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan pembagian vitamin C bagi warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) sebanyak 25 KK yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Silau Barat Dusun VI Kecamatan Setia Janji dengan sasaran rumah – rumah warga guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, Minggu (01/11/2020).

Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan juga menghinbau seluruh warga agar mentaati seluruh kebijakan pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

menjelaskan bahwa semua ketetapan kebijakan pemerintah harus disadari seluruh lapisan masyarakat agar penyebaran virus corona cepat berlalu, sehingga kita dapat menikmati bulan ramadhan dengan tenang, “Jika kita tidak mengikuti anjuran dari pemerintah maka virus corona akan terus memakan korban di indonesia” tambah Sertu Nurfadli.

Sebelumnya juga para Babinsa sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kecamatan Setia Janji, pungkasnya.