oleh

Cek Harga Sembako, Babinsa Koramil 13/P.Brandan Turun Ke Pasar Tradisional

-Militer-27 views

P.Brandan – Babinsa Koramil 13/P. Brandan kodim 0203/Langkat Kopda M. Syafrial melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga Bahan Pokok yang ada di Grosir milik Ibu Patimah memonitoring perkembangan harga sembako seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, gula dan lain sebagainya Bertempat di Jl. Sudirman Kel. Brandan Barat Kec. Babalan Kab. Langkat, Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan itu Kopda M Syahfrijal  menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan pemantauan terhadap harga kebutuhan bahan pokok di wilayah binaannya yaitu pasar Tradisional Kec. Babalan

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Impres hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.

Dia melakukan pantauan di pasar tersebut  untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga, “Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga  baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan. Dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung saya laporkan ke komando atas”, Tutupnya.

 

 

Berita Lainnya