oleh

Cek Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 04/SB Temui Warga Kurang Mampu

-Militer-41 views

P.siantar  | Data warga kurang mampu babinsa Koramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun  Serda Agus Kuswadi melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat Kelurahan Gurila Ibu Eva Saragih dalam rangka mendata masyarakat yang kurang mampu di Jl. Parbebsi Kelurahan. Gurila Kecamatan. Siantar Sitalari.Rabu (29/01/2020).

Disetiap sela-sela kesibukannya sebagai seorang Babinsa Serda Agus Kuswadi selalu menyempatkan diri untuk singgah di Rumah Gubuk milik Ibu Eva Saragih hanya sekedar ingin mengetahui keadaan dan kesehatan keluarga Ibu Eva Saragih. Ibu Eva Saragih hanya tinggal berdua saja dengan  suaminya di gubuk tersebut. Kesederhanaan keluarga Ibu Eva Saragih  membuat simpati Serda Agus Kuswadi sehingga kedekatan hubungan keduanya bisa di bilang cukup baik.

Motivasi terus diberikan oleh Serda Agus Kuswadi kepada keluarga . Ibu Eva Saragih bahwa jangan pernah putus asa dalam menjalani hidup, Tugas kita hidup didunia ini sebenarnya adalah hanya untuk berikhtiar dan beribadah kepada Tuhan YME. Jalin silaturahmi kepada sesama waga untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan negara jangan nodai kehormatan bangsa hanya karena kita telah putus asa.

Serda Agus Kuswadi juga memberikan himbauan kepada warga sekitar agar membiasakan untuk hidup tolong – menolong saling bantu membatu kepada sesama, agar tercipta kerukunan antar warga,  dan keluarga seperti bapak Anawar Abdul ini tidak akan merasa kesepian lagi jika warga di Jl. Parbebsi Kelurahan. Gurila saling bersilaturahmi dan saling mambantu kesusahan warga sekelilingnya.