oleh

Ciptakan Lingkungan Yang Indah, Babinsa Air Batu ajak Warganya Laksanakan Jumat Bersih

-Militer-96 views

Asahan   |   Mengembangkan perilaku atau perbuatan yang sifatnya luhur di mana perbuatan tersebut adalah cerminan sikap juga suasana kekeluargaan serta gotong royong, itulah yang dipegang oleh Babinsa dari dulu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda Junaidi Solat Kodim 0208/Asahan sebelum melakukan sholat jumatan, beliau mengajak masyarakat untuk melaksanakan Jumat Bersih dengan bergotong royong memberihkan parit dan kiri kanan jalan yang terletak di Dusun 1 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (01/11/2019).

Pelaksanaan Gotong royong pembersihan parit saluran air untuk menghindari genangan air yang bisa menyebabkan banjir pada rumah penduduk yang dapat menimbulkan  bibit penyakit dan akan membahayakan bagi kesehatan masyarakat.

Pada kegiatan Gotong royong (Jumat Bersih) tersebut turut dihadiri oleh, Kepala Desa Hessa Air Genting(Bapak Basri), Babinsa Koramil 12/AB Air Batu (Serda Junaidi solat), Babinkhamtibmas Polsek Air Batu (Bripka P.Panjaitan), Tokoh pemuda, Agama, Adat, Masyarakat. Masyarakat yang hadir lebih kurang 50 Orang.