oleh

Ciptakan Soliditas Satuan di Wilayah, Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0208/Asahan

Kisaran  |  Guna mewujudkan sinergitas dan soliditas satuan yang tangguh, andal serta profesional, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ibu Dessi Hassanudin dan beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0208/Asahan.

Pada kunjungan Pangdam l/BB ke Makodim 0208/Asahan tersebut menerima jajar kehormatan dan kemudian disambut dengan Tari-tarian, selaku pejabat yang baru ingin langsung bertatap muka dan berdialog dengan para prajurit beserta keluarga di satuan bawah, hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM saat melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0208/Asahan di Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (11/01/2021).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha dan beberapa PJU Korem 022/PT serta Dandim 0208/Asahan, termasuk seluruh unsur FORKOPIMDA Se-Wilayah Kodim 0208/Asahan.

Sebelum pelaksanaan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0208/Asahan dilanjutkan pemberian Cinderamata dari Unsur Forkopimda kepada Pangdam l/BB.

Pada sesi Pengarahan kepada Prajurit Kodim 0208/Asahan dikatakan Pangdam I/BB, bahwa kunjungan kerja ke Makodim ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin sehingga bisa mewujudkan soliditas satuan guna menunjang kebèrhasilan pelaksanaan tugas serta bersilaturahmi dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208/Asahan. Menurut Pangdam I/BB, bahwa sebagai seorang prajurit profesional harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek.

Pangdam berkeinginan agar para Personel Kodim 0208/Asahan mampu lebih profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengasah  kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan para prajurit agar dalam setiap melaksanakan tugas untuk senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.

 

Diakhir kunjungannya tersebut, diakhiri dengan penulisan kesan dan pesan serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir mendampingi kunjungan kerja Pangdam, Danrem 022/PT dan beberapa PJU Kodam I/BB.