oleh

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Koramil 02/AP Cek Rumah Warga Yang Terdampak Pasca Banjir

-Militer-74 views

Batu Bara    |    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih Koptu Indra jajaran Kodim 0208/Asahan turunlangsung kelapangan untuk mengecek langsung rumah warganya yang terkena dampak banjir akibat lebatnya curah hujan yang mengguyur Desa Sei Simujur Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/10/2019).

Korban Pasca Hujan Lebat Lokasi Desa Sei Simujur Kecamatan Laut Tador Babinsa tak segan dan mengenal waktu aktif turun ke wilayah binaan, terlebih pada kejadian Banjir yang melanda beberapa rumah warga desa binaannya terkena dampak hujan lebat. Beberapa rumah mengalami tergenang air tak menyurutkan semangat bersama masyarakat bahu membahu gotong royong membersihkan rumah warga yang terkena Banjir.

Babinsa Koptu Indra menambahkan, “dengan kondisi cuaca saat ini yang sedang buruk sehingga tidak dapat diprediksikan kapan turun dan kapan terjadai hujan badai, kami berharap peran penting pengawasan masyarakat warga desa binaannya untuk tetap waspada dan terus berkordinasi dengan kami jajaran pemerintah desa, karena kami akan tanggap jika informasi cepat kepada kami. Tugas kami dalam menjaga lingkungan yang kondusif aman dan nyaman tak mengenal waktu dan tempat sudah barang tentu menjadi tanggung jawab dan prioritas kami,” pungkas Koptu Indra.