oleh

Dalam Rangka HUT RI ke 74,Koramil 16/PR dan Pemdes Sengon Sari Bagi Bagi Sembako

Asahan | Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi dengan warga kurang mampu ,Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan serda Hendrik Marpaung bersama pemerintah desa membagikan sembako kepada kaum dhuafa di desa Sengon Sari kec Aek Kuasan kab Asahan, Selasa (20/08/2019)

“Kegiatan ini kita pusatkan di kantor desa Sengon Sari , semoga Sembako yang kita berikan kepada masyarakat ini dapat meringankan beban mereka dalam menjalankan bulan ramadhan, apalagi kita sebentar lagi akan idul fitri, tentu banyak keperluan yang harus di beli,”ungkap serda Hendrik Marpaung. Terpantau saat pembagian sembako, Kepala Desa Sengon Sari serda Hendrik Marpaung menyerahkan sembako , Kepada Kaun Duapa.

Orang nomor satu Desa Sengon Sari Didampingi serda Hendrik Marpaung menjelaskan, penyerahan paket sembako untuk fakir miskin dan santunan anak yatim ini merupakan inisiatif dan kesepakatan bersama masyarakat, hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemdes Senderak bagi masyarakat kurang mampu. “Kami dari Pemerintah Desa selalu berupaya untuk berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, seperti halnya yang kami lakukan hari ini.

Selain itu juga lanjut Kades sebagai sarana silaturahmi dengan warga dan juga salah satu upaya Pemdes yang dia pimpin untuk berbagi kepedulian dan bentuk kecintaan dengan warganya. “Kami memberikan paket berupa sembako dan santunan anak yatim ini, sebagai bentuk kepedulian kami bagi warga yang kurang mampu. Walaupun cuma seadanya, tapi kami berharap mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” kata Kades.

Bapak kades juga berharap kepada anak yatim dan fakir miskin untuk selalu mendoakan Desa Senderak sebagai Desa yang aman, damai dan maju disegala sektor. Karena doa anak yatim makbul dan di ijabah oleh Allah SWT. Sementara itu, salah satu warga yang bernama Ibu Wati penerima paket sembako mengungkapkan rasa senang atas pemberian yang diberikan oleh Pemerintah Desa . Dirinya mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. “Kami warga sangat berterima kasih atas pemberian dari Pemerintah Desa dan Pak Kades . Semoga beliau diberikan kesehatan, karena beliau sangat lincah dan energik dalam membangun kampung kami. Selain itu kami berharap kedepannya bantuan ini berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkapnya senang.