oleh

Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Ikuti Gerak Jalan Santai

-Militer-141 views

 

 

Asahan   |   Sebagai wujud sinergitas dengan komponen dan lembaga yang ada diwilayah, Personel Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan beserta anggota Koramil mengikuti senam pagi bersama dan jalan sehat di Lapangan Sepak Bola PTP N IV Kebun Pulau Raja Afd 1 Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (01/12/2019).

 

Kegiatan yang diikuti oleh Muspika Kecamatan Pulau Rakyat beserta anggota, guru dan siswa siswi tersebut dalam rangka peringatan HUT PGRI Ke-74 Dan HUT Korpri Ke-48 serta hari Guru Nasional Tahun 2019.

 

Saat ditemui, Serda KJ Sembring mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Koramil batealit dengan institusi lain dalam rangka menciptakan keharmonisan antar instansi di wilayah kecamatan Pulau Rakyat.

 

“Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara instansi di Kecamatan Pulau Rakyat dengan masyarakat, supaya tercipta rasa persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

 

Serda KJ Sembiring menambahkan, kegiatan senam dan jalan sehat juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh, agar badan tetap sehat dan kuat. “Selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sangat baik untuk kesehatan,” tandasnya.