oleh

Dalam Rangka Musyawarah Desa, Personel Koramil 10/Sei Kepayang Hadiri Musyawarah Desa Sei Lendir

-Militer-4 views

Asahan  |  Kegiatan personel Babinsa  Koramil 10/Sei Kepayang Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Halimat turun langsung ke desa binaannya untuk melaksanakan rapar musyawarah yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (13/06/2020).

Adapun pembahasan yang dilaksanakan di Aula Desa Sei Lendir tersebut tentang masyarakat miskin yang berhak mendapat bantuan BLT desa serta agar mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan dari Pemerintah Sumatera Utara.

Babinsa menyampaikan dalam sambutannya bahwa manfaatkan musyawarah desa untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat desa Sei Lendir demi untuk mencari solusi dan membangun desa untuk lebih maju serta terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19). Babinsa juga mengharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan  menghasilkan hal-hal untuk kebaikan masyarakat Desa Sei Lendir.

Lebih lanjut Serda Halimat menyampaikan bahwa Agar pemerintahan desa bisa bekerja sama dengan lembaga yang ada di Desa Sei Lendir untuk memajukan masyarakat desa dan ucapan terimakasih atas laporan pertanggungjawaban penggunaan Anggaran dari pemerintahan.