oleh

Dalam Rangka Pembagian BLT-DD Diwialayah Binaan Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-0 views

Asahan  |  Dalam rangka pembagian BLT-DD diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edyanto turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT Tahap I di Desa Kapias Batu VIII kepada warga Lansia sebanyak 60 orang, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kantor Balai Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Kapias Kabupaten Asahan, Jumat (04/06/2021).

Dalam pelaksanaan Pembagian BLT Tahap I berjalan tertib ,aman dan ttp mematuhi prosedur Prokes, pada pelaksanaan kegiatan ini turut serta diahdri oleh, Kepala Desa Kapias Batu VIII Bapak Kislam, Kasi PMK Kecamatan Bapak Edi Suharto dan Pendamping Desa Bapak Ridwan Tanjung.

Disela Pengamanan penyaluran BLT-DD, Babinsa Serda Edyanto mengatakan kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD, di Kantor Desa, untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Covid-19.

Ditempat terpisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mengapresiasi kegiatan Babinsanya yang selalu mengawal dan mendampingi Penyaluran BLT-DD sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar. “Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta taati anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid-19, “jelas Danramil.

Danramil juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD ini, agar digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari hari.