oleh

Dalam Rangka Pembagian BLT-DD, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pantau Serta Monitoring Pembagiannya

-Militer-6 views

Asahan  |  Personel Bintar Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Gara Fajar  turut serta melaksanakan monitoring serta mengawasi pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa) kepada warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Perk. Hessa Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Asahan, Selasa (29/09/2020).

Dalam pelaksanaan monitoring pembagian BLT-DD tersebut turut serta dilaksanakan oleh, Kades Perk. Hessa Tugiman, Aiptu. J. Purba (Bhabinkamtibmas) serta Sertu Gara Fajar (Babinsa).

Dapun maksud dan tujuan dilaksanakan monitoring pembagian BLT-DD tersebut untuk melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Pengamanan dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT- DD ) yang bersumber dari Dana Desa TA.2020. Tahap ke IV, V dan VI (Bulan Juli, Agst – September) sebesar Rp.900.000. yang diserahkan langsung kepada Warga dampak COVID 19 Oleh Kades Perkebunan Hessa.

Pada penyaluran BLT-DD tersebut juga mengikuti Protokol Kesehatan dengan Wajib memakai Masker. Adapun Jumlah Penerima BLT-DD (Bantuan yang Bersumber Dari Dana Desa) Untuk Desa Perk. Hessa berjumlah 68 Orang, penyaluran BLT-DD selesai sekira Pukul 15.45 Wib.