oleh

Dalam Rangka Pembagian BLT DD, Personel Koramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan Awasi Pembagiannya Kepada Warga Binaan

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Pelaksana kegiatan pembagian BLT-DD diwilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun langsung kewilayah Desa Binaan untuk menghadiri kegiatan Pembagian BLT-DD Gelombang Kedua yang dilaksanakan bertempat di Desa Panjang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (05/11/2020).

Dalam pelaksanan pembagian BLT-DD Gelombang Kedua tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekdes desa P. Genting, Seluruh Kadus Desa P. Genting dan Seluruh masyarakat Desa Panjang yang menerima BLT-DD Gelombang Kedua tersebut.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Pembagian BLT-DD Bulan Agustus dan September Desa Panjang ini di berikan warga kurang mampu sebanyak 140 KK, masing-masing KK mendapatkan bantuan sebesar 600.000. dengan dilaksanakannya pengawasan pembagian tersebut agar terjalinnya dan kerjasama antara Pemerintahan desa dengan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan tersebut Sertu Harianto mengungkapkan “Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang kurang mampu selama pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Sertu Harianto juga berpesan agar masyarakat selalu mengindahkan aturan protokol kesehatan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. “Kita ingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar kita semua dapat terhindar dari wabah corona tersebut,” tutupnya.