oleh

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak, Personel Koramil 10/Sei Kepayang Ikut Serta Apel Tiga Pilar di Polsek Sei Kepayang

-Militer-9 views

Asahan  |  Komandan Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf TH Simanjuntak bersama dengan Bintara Pembina Desa turut serta menghadiri/melaksanakan Apel Tiga Pilar yang dilaksanakan bertempat di Polsek Sei Kepayang Kabu[aten Asahan, Selasa (16/06/2020).

Pada pelaksnaan Apel Tiga Pilar tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 10/Sei Kepayang, Camat Sei Kepayang, Babinsa  Koramil 10/Sei Kepayang, Babinkamtibmas dan Kades Sei Kepayang .

Dalam kegiatan pelaksanaan Apel Tiga Pilar tersebut dengan hasil yang dicapai Terjalin kerjasama yang baik Tiga Pilar dalam mendukung kesiapan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Sei Kepayang.

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 10/Sei Kepayang  menyampaikan Apel besar Tiga pilar Tingkat Kecamatan memiliki peran strategis dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, dalam rangka menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 ini perlu peran aktif dari pihak Pemda, Polres dan Kodim, “Kita Ciptakan keamanan dan ketertiban sukses tanpa ekses menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Lebih lanjut Danramil mengatakan untuk mensukseskan pemilu kada 2020 berkonsentrasi bagaimana menciptakan rasa aman dan menjaga keamanan di negeri ini khususnya Kecamatan Sei Kepayang, karena dengan aman akita bisa melaksanakan pembangunan dengan benar.