oleh

Dalam Rangka Sholat Berjamaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-9 views

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Serda Widarto anggota Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Sholat Berjemaah yang dilaksanakan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Pamungkas Makodim 0207/Simalungun, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Widarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Kodim 0207/Simalungun  guna menjalin ikatan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat dan menciptakan hubungan yang baik antara TNI dengan tokoh agama. “Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas apresiasi yang positif dari masyarakat yang telah menerima dengan senang hati tentang kegiatan yang sudah di programkan oleh satuan kewilayahan Teritorial karena TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat,” kata Widarto.

Salah satu warga menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan sholat jumat yang di laksanakan secara berjamaah oleh Kodim 0207/Simalungun  karena dengan kegiatan seperti ini bisa terwujud suatu hubungan kekeluargaan antara masyarakat sekitar masjid dan TNI sebagai pengayom serta pondasi, terlebih di bidang keagamaan untuk mewujudkan situasi yang nyaman dan damai.

“Kami selaku masyarakat sekitar kodim  merasa sangat senang dengan di terima nya kami sholat di masjid milik kodim simalungun ini,  Untuk beribadah bersama – sama melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Al-Ikhlas Pamungkas Kodim 0207/SML  Semoga TNI sukses selalu dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” ujarnya.